Badan yang tinggi tentu menjadi dambaan setiap orang. Banyak hal membuat orang lebih suka terlihat tinggi daripada tampak cebol alias kontet. Untuk itu banyak yang berusaha agar badannya dapat tumbuh tinggi. Tetapi tahukah Anda bahwa banyak orang tidak tumbuh optimal karena sikap hidup dan sikap tubuh menghambat pertumbuhan, misalnya berjalan membungkuk, dan sebagainya.
Olah raga, yang didalamnya terdapat berlari dan melompat sering tanpa disadari tidak mengoptimalkan pertumbuhan tinggi badan karena ruas-ruas tulang belakang dan tulang kaki menjadi tertekan akibat menanggung berat badan pada saat berlari dan melompat dalam berolahraga.

Pertumbuhan tinggi badan akan optimal dan maksimal apabila Anda bisa berolahraga tanpa ruas tulang harus menahan beban tubuh seperti pada berlari dan melompat.

Solusinya adalah "Berlari di Dalam Air", yakni benar-benar berlari dengan gerakan lari seperti di darat tetapi tubuh anda tidak menjejak dasar kolam sehingga tidak ada benturan (no impact) yang biasanya membuat ruas tulang menahan beban. Ruas tulang belakang dan kaki Anda bebas dari tekanan beban tubuh. Malah sebaliknya, akan tertarik kebawah sehingga merenggangkan ruang persendian. Dengan begitu tulang menjadi lebih bebas tumbuhnya.

Untuk bisa seperti itu, yakni berlari di dalam air yang dalam diperlukan alat yang dirancang khusus untuk itu, yang mensuport punggung sedemikian rupa sehingga tubuh selalu dalam posisi tegak dan daya apungnya mampu menjaga kepala Anda selalu diatas air.
Dengan kepala selalu berada diatas air anda dapat bernapas bebas dan normal seperti di darat.  

Salah satu produk yang dirancang khusus dan memenuhi kriteria itu adalah AA Water Jogging Belt.  Kini alat itu sudah dibuat di Indonesia, dan Anda dapat meperolehnya melalui toko online seperti Bukalapak, Shopee atau Tokopedia. Atau Anda bisa mengunjungi situsnya di sini: AA Water Jogging Belt.