Jika Anda mencari peralatan hidroterapi terbaik, terutama untuk terapi sakit punggung, saraf kejepit, HNP, LBP, pasca operasi, rehabilitasi cedera, dll, maka AA Water Jogging Belt adalah tujuan yang tepat. Kami terkenal karena menyediakan peralatan hidroterapi yang paling inovatif dan terbaik untuk gym aqua (jogging dan olahraga), alat bantu belajar berenang, pusat fisioterapi maupun pelanggan perorangan. Lihat testimoni para pembeli dan pengguna Water Jogging Belt disini.

Hidroterapi, juga dikenal sebagai terapi aqua sering digunakan untuk mengobati atau meredakan kondisi medis yang mengalami kelainan termasuk arthritis dan gangguan rematik lainnya. Hal ini juga sering disertakan sebagai bagian dari rehabilitasi fisik bagi pasien yang pernah mengalami cedera olahraga, penggantian sendi atau masalah keseimbangan.

Pilihan peralatan kami saat ini kami fokuskan pada sabuk apung AA Water Jogging Belt yang dirancang secara khusus memenuhi kaidah ergonomi dengan bentuknya yang khas untuk mampu mensupport bagian punggung agar tetap tegak dan nyaman. Disamping itu juga dibuat dengan 3-4 lapis foam khusus yang lembut agar menghasilkan daya apung yang tinggi  namun tetap tipis, lentur dan ringan. dan jangan lupa pula bahwa AA Water Jogging Belt dibuat tahan air atau tidak menghisap air (setelah dipakai cukup dilap dan kering), tahan khlorine, dan nyaman di badan karena empuk.

 Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk hidroterapi ini, silakan telusuri situs web ini.