TESTIMONI Tentang AA Water Jogging Belt

Yulida Pangastuti
Tebet, Jakarta Selatan 


Ini pelampung AA Water Jogging Belt yang kedua yang saya beli. Awalnya saya membeli untuk Ibu saya yg mengalami osteoporosis, kemarin sudah dicoba di kolam dg kedalaman 3 Meter - sukses, padahal Ibu saya sangat takut dengan air, dan untuk pertama kali setelah bertahun-tahun, Ibu saya bisa berolahraga kembali karena pelampungnya sangat aman dapat memberikan rasa percaya diri. 

Saya beli dua karena saya jadi ingin ikut olahraga lari di air (lumayan menguras keringat!). Seller sangat membantu, komunikatif, dan pengiriman super cepat! PUAS! Terima kasih ya! - Happy Costumer


Jindra Jati
Hongkong

Saya yang dari Hongkong, bela2-in beli alat ini,mau latihan teraphy di air, karena saraf kejepit, menjalar ke kaki. Untung Pak Hillon udah bantu mengirimkan ke Hongkong. Terimakasih ya Pak Hillon.




Atie Hardjolukito
Pelatih Aquarobic, Jakarta

Ya pak, saya banyak murid2 yang tdk bisa berenang dan kebetulan latihan saya untuk yang deep (kolam dalam ) pake belt,
Alhamdulillah belt bapak bisa di pakai. 
Saya selalu promosi kan nya,
Dan ada team/ asisten saya juga beli belt merek bapak, AA Water Jogging Belt